7 Wisata Populer di Malang



7 Wisata Populer Malang Raya terdiri dari Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu. Jika berencana menghabiskan waktu liburan di kawasan Kota Batu ini, simak dulu daftar wisata populer di Malang dengan Spot Foto Instagramable. Yang telah JalanWisata rangkum sebagai berikut :


1. Wisata Alam Brakseng



Wisata Alam Brakseng berlokasi di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Tiket masuk Wisata Alam Brakseng sebesar Rp 5.000 per orang.

Tempat wisata ini kerap dijadikan spot foto dengan latar perkebunan yang hijau hingga pegunungan. Pengunjung juga bisa mampir ke kafe yang dibangun warga setempat.  Wisatawan bisa mengunjungi tempat Wisata Alam Brakseng pukul 07.00-17.00 WIB

7 wisata populer di malang

2. Flora Wisata San Terra

Wisata taman bunga Flora Wisata San Terra Termasuk Dalam 7 Wisata Populer Malang menawarkan pemandangan bunga-bunga yang indah dan pegunungan. Pengunjung bisa melihat 700 jenis bunga yang membuat swafoto semakin indah. Adapun, berbagai macam spot foto yang bisa ditemukan di sana antara lain, Little Korea, Little Amsterdam, Taman Bunga, dan Rainbow Wisteria.

Setelah puas berswafoto, pengunjung bisa menjajal wahana dan aktivitas, di antaranya trampolin, sepatu roda, ontang-anting, kolam renang, dan wahana seru lainnya. Tempat wisata yang beralamat di Jurangrejo, Desa Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, ini bisa dikunjungi mulai 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Harga tiket masuk ke Flora Wisata San Terra mulai dari Rp 25.000 per orang pada hari biasa, dan mulai dari Rp 30.000 per orang pada akhir pekan atau libur nasional. Tempat wisata ini terletak di Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Jam operasionalnya adalah pukul 08.00-17.00 WIB.

7 wisata populer di malang


3. Batu Night Spectacular Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular Batu Night Spectacular (BNS) berada di Jalan Hayam Wuruk Nomor 1, Oro-oro Ombo. Tempat wisata ini buka setiap hari pukul 15.00-22.00 WIB. BNS memiliki taman lampion beraneka bentuk yang menjadi atraksi wisata dan kerap jadi lokasi swafoto oleh pengunjung.


Pengunjung tempat wisata hits di Malang ini bisa mencoba berbagai macam wahana permainan, seperti go-kart, wall run atau semacam wahana trampolin, dan aero test. Ada juga pertunjukan Dancing Fountain. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 40.000 untuk tiket reguler atau Rp 110.000 untuk pilihan tiket terusan.

7 wisata populer di malang

4 Bukit Jengkoang


Bukit Jengkoang merupakan salah satu wisata tempat wisata hits di Malang yang belum lama ini berdiri. Tempat ini menawarkan pemandangan perbukitan, hutan pinus, lahan pertanian, dan Gunung Arjuno yang megah. Tempat ini cocok untuk spot foto yang cantik. Selain memiliki latar pemandangan alam, Bukit Jengkoang juga memiliki bangunan tua yang menarik untuk berfoto.

Selain berfoto-foto, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas lain, yaitu bersepeda, off-road jeep, hingga camping.
Untuk off-road jeep, pengunjung bisa memilih trek yang santai maupun yang ekstrim. Bukit Jengkoang terletak di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.


5. Malang Night Paradise



Tempat hiburan keluarga, Malang Night Paradise, hadir dengan mengusung tema serba gemerlap.  Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana, seperti Taman Dinosaurus, Taman Lampion, Museum Ganesya, Fun Clown, Flying Car, Water House Bay, The Builder, Magic Journey, Mini Pendulum, dan lainnya. Ketika mencoba wahana Magic Journey, pengunjung dapat menyusuri sungai buatan yang cantik dengan perahu kecil, sekaligus melihat kebun bunga, rumah sihir, Kota Venesia, hingga Jepang.

Harga tiket masuk Malang Night Paradise beragam, yakni Rp 55.000 untuk tiket reguler, sementara tiket terusan Rp 95.000 dan Rp 125.000. Lokasi Malang Night Paradise terletak di Perumahan Graha Kencana, Jalan Raya Karanglo, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Malang. Beroperasi mulai dari pukul 17.45 – 22.00 WIB.


6. Museum Angkut

Tempat wisata sekaligus museum ini memamerkan berbagai jenis alat angkut dari seluruh penjuru dunia.

Selain itu, museum ini memiliki beberapa area untuk wisatawan berfoto dengan latar belakang seperti di negara lain, misalnya terdapat zona Gangster Town dan Broadway Street, zona Hollywod, zona Las Vegas, dan zona Istana Buckingham. Museum ini terletak di Jalan Sultan Agung Nomor 2, Ngaglik, Kota Batu. Wisatawan bisa mengunjungi tempat wisata ini pukul 12.00-20.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 100.000.



7. Batu Flower Garden

Batu Flower Garden dilengkapi berbagai lokasi foto menarik, antara lain tiga spot love, tiga spot flower, hammock tower, gantole, rumah hobbiton, hammock garden, ayunan, tree house, es kimo, smurfy house, kursi terbang, dan lainnya. Selain berfoto-foto, pengunjung juga dapat bermain ATV, paintball, outbound, flying fox, dan trampolin.

Pengunjung perlu membeli tiket masuk sebesar Rp 37.500 per orang yang sudah termasuk gratis dua spot foto, yaitu flower dan love.

jika ingin menikmati spot lainnya, pengunjung akan dikenai biaya tambahan yang berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 65.000. Batu Flower Garden buka setiap hari pada pukul 08.00-16.00 WIB. Tempat wisata ini berlokasi di Oro-Oro Ombo, Kehuanan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Mari berwisata di Malang bersama Elandratrans dengan aman, nyaman dan pastinya menyenangkan. Hubungi kami 085179545518

baca Juga : 4 Wisata Jogja

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *